I can’t understand you. You’ve always messed up with me on this! Would you just give me a time to cope with all these sayings!

 

John.. bisa nggak sih kalo marah-marah pake bahasa Indonesia aja. Jangan bikin aku pusing deh

Laura berbicara lirih sambil menahan tangisannya yang hampir meledak.

 

Aku nggak bisa sayang. Aku nggak bisa marah sama kamu pake bahasa Indonesia. Aku bakal nyakitin kamu kalo aku pake bahasa Indonesia. Ketika aku marah pake bahasa Inggris aku mikir sebelum ngomong. Tapi sebaliknya aku bakal ngomong sebelum mikir kalo pake bahasa Indonesia.

Laura melangkah lamat-lamat menuju orang yang begitu dikasihinya selama ini. Seorang yang ia sangat kagumi. Namun hari ini, mereka berdua ada dalam kondisi yang rapuh.

Laura melingkarkan tangan kecilnya ke pinggang John, tunangannya, dan memeluknya begitu erat, seperti tidak ada lagi hari esok, begitu berat suasananya seperti akan ada kedukaan yang sedang menanti di ujung sana.

Dan John hanya menatap nanar kedepan. Rahangnya menegang seperti sedang menahan sakit yang begitu kuat.

Advertisements

2 thoughts on “Talk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s