I can’t understand you. You’ve always been mess-up with me on this! Would you just give me a time to cope with all these sayings!

John.. bisa nggak sih kalo marah-marah pake bahasa Indonesia aja. Jangan bikin aku pusing deh

Laura berbicara lirih sambil menahan tangisannya yang hampir meledak.

Aku nggak bisa sayang. Aku nggak bisa marah sama kamu pake bahasa Indonesia. Aku bakal nyakitin kamu kalo aku pake bahasa Indonesia. Ketika aku marah pake bahasa Inggris aku mikir sebelum ngomong. Tapi sebaliknya aku bakal ngomong sebelum mikir kalo pake bahasa Indonesia.

Laura melangkah lamat-lamat menuju orang yang begitu dikasihinya selama ini. Seorang yang ia sangat kagumi. Namun hari ini, mereka berdua ada dalam kondisi yang rapuh.

Laura melingkarkan tangan kecilnya ke pinggang John, tunangannya, dan memeluknya begitu erat, seperti tidak ada lagi hari esok, begitu berat suasananya seperti akan ada kedukaan yang sedang menanti di ujung sana.

Dan John hanya menatap nanar kedepan. Rahangnya menegang seperti sedang menahan sakit yang begitu kuat. Ini adalah sesuatu yang sulit bagi dia. Kehilangan ini begitu menyakitkan dia hampir-hampir saja menyakiti diri dan orang yang dia kasihi.

Leave a comment